Rabu, 22 Desember 2010

Pesepeda B2W Ditembaki dengan Air Soft Gun

Pesepeda B2W Ditembaki dengan Air Soft Gun


TEMPO Interaktif, Jakarta - Salah seorang anggota Bike to Work (B2W) Rombongan Bekasi menjadi korban penembakan dengan menggunakan air soft gun. "Kejadiannya pukul satu malam di Kalimalang, depan depo bangunan," ujar Dewa Sina, Koordinator Wilayah Robek, ketika dihubungi via telepon Selasa (21/12) malam.


Korban yang menjadi penembakan senjata air soft gun itu adalah Mulyawan, warga Bekasi Timur. Ketika itu dia baru pulang dari tempat kerjanya di Lembaga Pendidikan & Pengembangan Manajemen (LPPM) yang berlokasi di Menteng Raya 9 Jakarta Pusat.

Ketika Mulyawan tiba di Kalimalang, tiba-tiba datang mobil Honda Jazz Silver yang memberondong pria berumur lima puluhan tersebut dengan air soft gun. "Sayangnya nomor polisi kendaraan tersebut tidak diketahui, tapi sepertinya yang mengendarai anak muda," ujar Dewa.

Mulyawan mengalami luka di siku kanan karena terkena tembakan dan juga trauma. "Sekarang jika sedang mengendarai sepeda atau motor jika ada mobil yang tiba-tiba lewat di samping, beliau merasa sedikit trauma," ujar Dewa menambahkan.

Dewa mengatakan pihaknya berencana melapor ke polisi setelah visum yang dilakukan terhadap korban selesai dilakukan. Dewa juga berpesan kepada anggota B2W untuk berhati-hati bila bersepeda pada malam hari.

RATNANING ASIH


Tidak ada komentar:

Posting Komentar