Kamis, 23 Desember 2010

Paris Hilton Luncurkan Tim MotoGP

Paris Hilton Luncurkan Tim MotoGP

Liputan6.com, Los Angeles: Dengan balutan pakaian pembalap seksi berwarna putih, biru, serta pink Artis Paris Hilton meresmikan peluncuran tim balap motor MotoGP miliknya sendiri di Spanyol, Selasa (21/12).

Seperti dilansir Contactmusic.com, pewaris tahta hotel mewah ini sepertinya terus melebarkan sayap kerajaan bisnisnya pada tahun depan dengan meluncurkan tim MotoGP-nya yang bertajuk "The SupermartXe VIP by Paris Hilton" di Madrid, Spanyol, pada Sabtu (18/12) pekan lalu. Tim MotoGP-nya ini dijadwalkan akan mengikuti perlombaan tingkat pertama kompetisi kelas 125 cc dan bekerja sama dengan tim BQR. Saat acara peluncurannya, Hilton didampingi dua pembalap Spanyol yang akan bersamanya di perlombaan yaitu, Sergio Gadea dan Maverick Viales. Dalam akun Twitter resminya, Paris menulis, "Aku masih belum percaya akhirnya aku punya tim motor balap sendiri. Ini keren."

Paris Hilton bukan selebritis baru yang terlibat dalam dunia balap motor, sebelumnya Antonio Banderas juga sudah melibatkan dirinya dalam MotoGP. Namun, tim MotoGP yang ia dukung bangkrut setelah ditinggal para sponsornya. (contactmusic/ARI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar