Rabu, 22 Desember 2010

Inilah Ramalan Para Menteri Bagi Timnas

Inilah Ramalan Para Menteri Bagi Timnas


TEMPO Interaktif, Jakarta - Demam sepak bola lagi melanda Indonesia. Permainan apik yang ditampilkan Tim Sepakbola Nasional dalam ajang Piala AFF 2010 menjadi perhatian masyarakat. Tak terkecuali dengan para menteri Kabinet Indonesia Bersatu. Di sela-sela rapat koordinasi terbatas yang dilakukan pagi Rabu (22/12) ini, mereka meramalkan kemenangan Timnas.


Menteri Perekonomian Hatta Rajasa meramalkan kemenangan tipis Indonesia pada laga final pertama di Stadion Bukit Jalil, Ahad (26/12) mendatang. Menurut dia, Oktavianus Mariani akan menjadi kunci kemenangan Indonesia. "Okto akan menggiring bola dari sayap kiri menembus beberapa bek dan melesakkan gol dari dalam kotak penalti. Skor akhir 1-0 untuk Indonesia," ujar Menteri Hatta sambil menggerak-gerakkan tangannya penuh semangat.

Hatta juga meramalkan kemenangan meyakinkan Timnas Merah-Putih pada laga final kedua yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (29/12). "3-1 untuk Indonesia," ujar Hatta. Gol Indonesia, lanjut dia, akan dicetak oleh Christian Gonzalez, Bambang Pamungkas, dan Irfan Bachdim.

Hatta yakin ramalannya bakal tepat. Terbukti pada pertandingan sebelumnya antara Indonesia versus Filipina, dia memprediksikan kemenangan Indonesia dengan skor 1-0 yang lahir dari gol Christian Gonzalez.

Menteri BUMN Mustafa Abubakar juga tak mau ketinggalan memberikan ramalan. Pada laga yang dilangsungkan di kandang lawan, dia memprediksi Indonesia dapat memenangkan pertandingan. "2-1 cukup," ujar Mustafa disambut anggukan kepala dan senyuman dari Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu.

ANTON WILLIAM


Tidak ada komentar:

Posting Komentar